Untung Jual Sandal Sancu Grosir

Untung Jual Sandal Sancu Grosir

Anda ingin untung jual Sandal Sancu grosir? Harga termurah mulai Rp 14.500. SMS 0838 0660 0626 / pin:79AC353E. Menguntungkan banget!

Untung Jual Sandal Sancu Grosir

Siapa yang tidak ingin mendapatkan untung menggunung dengan jual Sandal Sancu? Anda juga pasti ingin kan… Jujur saja. Nah, maka dari itu, kami ingin menawarkan kepada Anda HAK untuk menjadi Juragan Sandal Sancu.

Dengan hanya memesan minimal 300 pasang (boleh campur ukuran dan model) setiap bulannya, Anda berhak menjadi juragan Sandal Sancu dan menguasai kota/kecamatan tempat Anda tinggal, selama masih ada lowongan. Bayangkan jika Anda dapat memperoleh profit bersih Rp 2000 saja per pasang, Anda dapat meraih 1 juta rupiah jika Anda dapat menjual 500 pasang.

Apakah sulit untuk menjual Sandal Sancu? Tidak. Semua kalangan: tua dan muda, laki-laki dan perempuan, anak-anak, remaja dan dewasa menyukai Sancu dan dapat menggunakan Sancu.

Berikut adalah salah satu gambaran produk kami:

Untung Jual Sandal Sancu Grosir

Published by Marketing Sandal Lucu (Sancu)

SANCU CREATIVE INDONESIA adalah Pusat Sandal karakter Merk dagang “SANCU” (Sandal Lucu), Sandal Kreatif yang Expressive. Bagi Anda yang ingin menjadi reseller/distributor/agen sancu silahkan hubungi kami via WA ke ☎️ 0812 9499 1685. Kami melayani pembelian dan pemesanan sandal lucu di seluruh wilayah di Indonesia.

Beri Tanggapan